Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 22 Juni 2012

Kegelisahan anak muda jaman sekarang

assalmualaikum wr wb


Saya disini akan sedikit menjelasskan tentang manusia dan kegelisahan terlebih kepada anak mda jaman sekarang yang banyak sekali yang ,ulai sering merasa gelisah yang membuat banyak anak muda jaman sekarang pada saat gelisah dia melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan.


Sebelum membahas itu saya akan sedikit menjelaskna apa itu gelisah atau kegelisahan.
Kegelisahan berasal dari kata gelisah, yang berarti tidak tenteram hatinya, selalu merasa khawatir, tidak tenang, tidak sabar, cemas. Sehingga kegelisahan merupakan hal yang menggambarkan seseorang tidak tentram hati maupun perbuatannya, merasa kawatir, tidak tenang dalam tingkah lakunya, tidak sabar ataupun dalam kecemasan (menurut sumber google dan wikipedia).


Dari pengertian di atas  sudah jelas bahwa arti dari kegelisahan yaitu ketidak nyamanan, khawatir atau tidak tenang. dari itu semua anak muda jaman sekarang sedang mengalami dan kebanyakan mereka semua setiap saat mengalami hal itu, kegelisahan anak muda jaman sekarang rata-rata di alami pada saat sedang mengalami ujain nasional, kelulusan, snmptn dan masalah dalam keluarga atau sebagainya, itulah kegelisahan yang di alami anak muda jaman sekarang, namun dari itu semua kegelisahan yang di alami anak muda jaman sekarang kadang di saat sudah gelisah mereka mengeluarkannya dengan cara yang salah dengan poya-poya yang membuat bukan kegelisahan semkain hilang malah kegelisahan semakin bertambah. 


Maka dari itu kita sebagai bangsa remaja dan sebagai bangsa negara indonesia harus mengerti bahwa sebetulnya gelisah itu hanyalah perassaan yang khawatir dan terguncang cara menghilangkanya jika kita sebagai umat muslimkita sring berdoa dan yang penting solat itulah inti dari semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.