Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 04 April 2012

HUBUNGAN JARAK JAUH APAKAH KUAT?

asslamualaikum wr.wb

Sedikit saya akan menjelaskan apa itu manusia dan penderitaan. manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan agar kita turut dan patut pada perintahnya, penderitaan adalah suatu tekanan baik dari dalam ataupun luar dyang membuat seseorang menjadi sedih ataupun terluka.

Disini saya akan sedikit menjelaskan tentang hubungan jarak jauh apakah bisa atau tidak. Dalam hal ini banyak pendapat bahwa hubungan jarak jauh itu tidak bisa bertahan lama namun adapun yang mampu bertahan.

kebayakan kita sadari jika hubungan jarak jauh ini tidak lah menguntungkan dari segi apapun. seperti yang saya alami sendiri selalu terjadi pertengkaran dan salah paham, yang berujung saling tidak percaya satu sama lain dan juga saling menuduh satu sama lain, dan lebih parah akan terjadi berakhirnya sautu hubungan. dan itu hampir saya alami semua, semua yang saya lakukan untuk buat dia yakin semuanya tidak berarti bagi dia sekarang hanya isapan jempol belaka. sedih pasti bagi saya tapi harus bagaimana lagi saya hanya manusia yang pasti punya banyak kesalahan kesmpurnaan semuanya hanya milik ALLAH SWT.  

hanya sedikit yang bisa saya sampaikan penderitaan bagi orang yang mengalami hubungan ini memang pedih namun kunci dari semuanya hanyalah berdoa,usaha,dan kepercayan .

wasslamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.